Kategori
EDITORIAL

Polsek Bahodopi Pasang Selembaran Maklumat Kapolri

BAGIKAN :
Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan SH Memasang Selebaran Maklumat Kapolri Terkait Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid19).

Morowali, NKRIPOST.Com– Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Labota Bripka Ida Bagus Darmaya, Bhabinkamtibmas Desa Fatufia Bripka Untung Slamet telah melakukan sosialisasi dan membagikan serta menempel selebaran Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid19).

“Masyarkat Wajib untuk membaca dan mematuhi Isi Maklumat Kapolri dan ini sangat penting dalam penanganan penyebaran Virus Corona,” Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan kepada awak media 22/3/20.

Kami melakukan sosialisasi ini di beberapa titik, di  tempat- tempat umum yg sering dikunjung warga masyarakat diantaranya warung-warung makan, bengkel, BRI Link, kios-kios, pasar, rumahan di pinggir jalan serta di Puskesmas Bahodopi di Desa Bahodopi, Desa Fatufia, Desa Keurea dan Desa Bahomakmur Kec. Bahodopi.

Kapolsek juga menghimbau dan berharap agar seluruh lapisan Masyarakat di Kec. Bahodopi dapat mentaati Maklumat Kapolri ini, agar sama-sama kita pedomani.

“Itu semua untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona,” pungkasnya

Semoga kita secara bijak, cerdas dan dewasa dalam menghadapi situasi ini, sama- sama  gunakan akal sehat.

Mari kita senantiasa berdoa dan berikhtiar kepada Allah,Swt Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dan terhindar dari Virus Corona (Covid19) ini (Rhm)
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *