SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Polsek Arjasa Gencarkan Patroli Cegah Kriminalitas Pencurian Hewan Di Desa Curah Tatal Arjasa Situbondo

BAGIKAN :

NKRI POST, SITUBONDO – Dengan maraknya pencurian hewan ternak di Kabupaten Situbondo, Polsek Arjasa Gencarkan Patroli Cegah Kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo

Patroli dilakukan Pada hari Kamis, 2/7/2020, pukul 12.30 Wib s/d selesai, dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Arjasa Iptu Iwan Sumantri, S.H beserta Kanit Sabhara Aipda Anang R, S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Curah Tatal Bripka Wiwid, Amd.

“Dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada Pemilik Hewan ternak sapi, Kambing, di Dsn. Dergung Desa Curah Tatal untuk mengecek/mengontrol hewan ternak peliharaannya setiap saat.

“Hal yang terpenting pemilik hewan ternak supaya memberikan pagar kandang yg kuat, tertutup, terkunci dan kandang agar diberi lampu penerangan.”imbuhnya.

Polsek Arjasa, disamping patroli hewan ternak juga melakukan giat Door To Door Sistem ( DDT ) terhadap lingkungan masyarakat terkait mendekati Pilkada di Situbondo, mengantisipasi orang luar Kabupaten masuk, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.”3/7/2020

Selama giat berjalan, Alhamdulillah, tidak ada kendala, lancar dan situasi sampai saat ini Dusun Dergung Desa Curah Tatal Kecamatan Arjasa aman terkendali.”*(amt)

Loading...

Terbitkan Pada: 3 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami