Polres Metro Tangerang Kota Hentikan dan Cabut Semua Izin Kegiatan Keramaian

BAGIKAN :

NKRIPOST – Menyikapi Kejadian Luar Biasa (KLB) Virus Corona (Covid-19) yang sudah dicanangkan Pemerintahan Provinsi Banten di Tangerang sejak akhir pekan lalu, pihak Polres Metro Tangerang Kota menghentikan dan mencabut semua izin kegiatan yang menimbulkan keramaian di Kota Tangerang.

Membatasi kegiatan-kegiatan yang sifatnya pentas, seni, kemudian pertandingan olahraga, itu sudah jadi kebijakan juga,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Jumat (20/3/2020).

Kendati demikian, kata Sugeng, pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemerintahan Kota Tangerang perihal keramaian di Pondok Pesantren yang berada di Kota Tangerang.

Polisi hingga kini tengah berkoordinasi dengan pihak MUI Kota Tangerang perihal hajatan yang mengundang keramaian di tengah isu Virus Corona.

Memang kita agak sedikit dilema, misalkan keramaian yang sifatnya hajatan dan ini kan kasihan juga masyarakat. Makanya kemarin kita ambil keputusan soal hajatan yang ada panggung hiburan atau organ tunggal untuk dipending dulu,” Ujar Sugeng.

Diimbau untuk memfasilitasi semacam kebersihan, disinfektan, cuci tangan, kemudian untuk kurangi salaman,” tambah Sugeng.”(shen).

Publikasi : 20 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami