Polres Jepara Raih Penghargaan Pelayanan Prima Kategori Sangat Baik Tahun 2020 Dari Kemenpan-RB

Polda Jawa Tengah

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kepolisian Resor (Polres) Jepara Polda Jateng dibawah kepemimpinan AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si, menerima penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan Prima Kategori Sangat Baik tahun 2020 di lingkup Polres, Polresta, Polrestabes serta Polres Metro di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Pada pagi ini piagam penghargaan diserahkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH., S.S.T., MK kepada Kapolres Jepara di halaman Mapolda Jateng, Senin (26/04/2021).

Loading...

Digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, acara pemberian penghargaan ini juga dihadiri para PJU Polda Jateng dan Kapolres jajaran yang juga mendapatkan penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan Prima.

Menerima penghargaan, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras staf dan jajarannya selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan, maupun masukan dari masyarakat agar Polres Jepara terus mengembangkan fasilitas pelayanan publiknya.

Diterimanya penghargaan penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2020 kepada kami, tentu akan semakin memacu kinerja Polres Jepara dan jajaran untuk terus melakukan perbaikan pelayanan publik,” ujar Kapolres Jepara.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *