Politisi Partai Demokrat Belu Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Dukung Program Bupati Dan Wabup

Ketua DPRD Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Junior

Nkripost, Kupang – Ketua DPRD Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Junior hadir dalam pelantikan dan sumpah jabatan dr. Agus Taolin dan Aloysius Haleserens menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Belu, Senin 26/04/2021.

Jeremias Manek Seran Junior, Ketua DPRD Belu yang juga Politisi Partai Demokrat di temui awak media usai pelantikan mengajak masyarakat Belu agar kembali bersatu.

Loading...

“Dengan dilantiknya Bupati dan wakil Bupati, diharapkan perbedaan yang terjadi selama ini sudah selesai,” Ungkap politisi Partai Demokrat, Senin, (26/04/2021)

BACA JUGA:
dr. Agustinus Taolin, Sp.PD dan Drs. Aloysius Haleserens, MM Resmi Nahkodai Kabupaten Belu

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Bupati dan wakil Bupati

” Mari kita sama-sama, saya mengajak seluruh elemen masyarakat bersiap-siap untuk mendukung Kepemimpinan Bapak Bupati Agus dan Bapak Alo, sehingga apa yang kita inginkan, kita cita-citakan dapat terwujud”. Ucapnya

Terakhir Politisi Partai Demokrat tersebut menyampaikan tujuan dari sebuah jabatan yang diemban adalah demi kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, terhadap hubungan komunikasi baik secara lembaga dan secara politis, hubungan kita tetap jaga dan terus berkolaborasi. Karena kita sebagai mitra, hal-hal ini yang akan kita jaga dan akan terus membangun komunikasi politik, sekalipun itu terjadi perbedaan, karena tujuan akhir kita adalah untuk kepentingan masyarakat Belu.”Tutupnya.

(Sulun Meta/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *