Polisi sektor Sabak Auh Bersama Pemuda Pancasila, Pimpin Giat Protokol Kesehatan

Polisi sektor Sabak Auh Bersama Pemuda Pancasila, Pimpin Giat Protokol Kesehatan

NKRI POS. RIAU | Siak – Dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, jajaran Polda Riau melalui Polsek Sabak Auh bersama pengurus Pemuda Pancasila ( PP ) langsung turun ke lapangan guna memberi arahan kepada masyarakat untuk selalu mentaati anjuran protokol kesehatan, Rabu (16/09/2020) pukul : 12.30 – 02.30 Wib.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Sabak Auh Ipda. Celvin Djari, STr.K, Beserta Anggota, Ketua  PAC Pemuda Pancasila (PP) Prawiades, S.AB, beserta Waka dan OKK PAC Sabak Auh.

“Polsek Sabak Auh, Ipda Celvin Djari,S.Tr.K menghimbau kepada warga dan pengendara motor, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti,  pakai masker di saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan ini di lakukan di salah satu tempat pembelanjaan di kampung Bandar Pedada di DAUL MART,” jelas Kapolsek.

Giat ini juga dilanjutkan diperkantoran yang ada dilingkungan Kecamatan Sabak Auh, juga dilanjutat dipertokoan  yang ada disekitar area Kecamatan Sabak Auh.

” Ketua PAC PP Sabak Auh Prawiades.S.AB, juga menghimbau kepada pemilik toko yang berjualan untuk tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker dan selalu mencuci tangan, juga menyarankan kepada pemilik toko, jika pembeli tidak pakai masker, untuk pulang dulu atau beli masker baru datang kembali. Ini salah satu bentuk kepedulian dari Polsek Sabak Auh beserta Pemuda Pancasila (PP) agar masyarakat terhindar dari penyebaran Corona virus disease 2019 ( Covid-19 ),” tutup  Prawiades Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila.*(Vn.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami