NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Polisi: Berkas Kasus Darwis Moridu Sudah Kembali Di Limpahkan Ke Kejaksaan

BAGIKAN :
AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK

Nkripost.Gorontalo – Serahkan Berkas persoalan adanya kasus Darwis Moridu, Polda Gorontalo Tunggu Info Lanjutan dari Kejati Gorontalo. Dan Proses bolak-balik berkas perkara pidana dari Kepolisian ke kejaksaan ini terjadi karena tidak adanya aturan yang jelas mengenai koordinasi pelimpahan berkas perkara dari penyidik ke penuntut umum. Rabu 1/7/2020.

Setelah sempat berulang kali dikembalikan Kejaksaan Tinggi, berkas kasus dugaan penganiaan Darwis Moridu kini telah kembali diserahkan penyidik Polda Gorontalo ke Kejaksaan. Berkas diserahkan pada kamis (25/6/2020) minggu lalu.

Disaat Penyidik sudah mengirimkan kembali berkas perkara Darwis Moridu, tanggal 25 Juni 2020 lalu,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK melalui pesan WhatsApp, Selasa 30/6/2020 kemarin.

Kemudian itu tehitung sejak 26 Desember 2018 sampai 26 juli 2019, kejaksaan telah lima kali mengembalikan berkas kasus Darwis Moridu ke Polda Gorontalo.

Wahyu mengungkapkan, saat ini pihaknya menunggu lagi info selanjutnya dari Kejati.
Kemungkinan nanti jaksa yang akan segera melengkapi berkas perkara jika memang ada yang masih kurang sesuai dengan pihak kewenangannya.

Namun demikian kita masih menunggu info dari kejaksaan mudah-mudahan perkara ini akan secepatnya di selesaikannya. Rabu, 1/7/2020.(*)

Loading...

Editor : Zulkarnain
Nkripost.Com-Juli@2020

Terbitkan Pada: 1 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami