Pokdar Kamtibmas Sektor Rajeg Siap Amankan Tahun baru 2019

BAGIKAN :

TANGERANG – Ratusan anggota Pokdar kamtibmas Sektor Rajeg diturunkan dalam memperhatikan penjagaan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Ada 150 personil gabungan yang disiagakan dalam persiapan libur panjang akhir tahun itu. Petugas gabungan tersebut adalah Polisi, POKDAR KAMTIBMAS, Satpol PP, TNI, Dishub,.

Pengamanan Natal anggota akan bergabung di Pos Pam Polsek Rajeg di Gereja Rajeg Asri ,Pondok sukatani,rajeg asri (24/12/2019).

Kepada awak media H. Sutrisna mengungkapkan, Pokdar Kantibmas, Selain pengamanan Gereja, Pokdar Kantibmas, juga akan melakukan Patroli pengamanan sekitar komplek perumahan yang ditinggal penghuni untuk berlibur.

Kita juga bekerjasama dengan anggota Satpam perumahan yang ada di wilayah untuk melakukan penjagaan rumah yang ditinggal kosong salah satu antisipasi kerawanan potensi kejahatan pencurian rumah kosong atau (rumsong),tambahnya.

Terpisah Kapolsek Rajeg AKP Gesit Febriatmoko SIK. MIK, siap mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru untuk wilayah Rajeg. Kita juga telah bekerjasama dengan pengamanan dalam yaitu Satpam di setiap gereja untuk teliti mengecek setiap barang bawaan jemaat antisipasi hal tidak seperti aksi teror dan sebagainya.”ujarnya.

Komandan koramil 12/Rajeg, Kapten Jalaludin Putra menambahkan. pihaknya akan melakukan patroli di wilayah Rajeg agar jalannya kegiatan ibadah umat Nasrani dapat berjalan lancar

Selain itu penjagaan juga dilakukan di titik-titik keramaian. Diimbau untuk tidak melakukan konvoi kendaraan apalagi menyalahkan petasan untuk menjaga keamanan diri sendiri dari tindakan yang tidak diharapkan terjadi, tutupnya.(*)

NKRIPOST TANGERANG – SHENDY OLIVIO

Publikasi : 26 Desember 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami