PLT BUPATI TINJAU SAWAH LONGSOR BANJIR BANDANG

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH

NKRI POST, MUARA ENIN – Curah hujan yang cukup sejak kamis siang hingga jumat malam mengakibatkan 2 bidang sawah yang terletak didesa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu kab Muara Enim, sumatera Selatan mengalami longsor dan mengancam kekeringan diakibatkan hilangnya aliran irigasi karena disebebkan longsor.

Terkait dengan musibah itu Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH bersama Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) langsung tinjau lokasi bencana sabtu (2/5/20).

Loading...

Dalam kesempatan itu Plt Bupati memerintahkan unsur terkait untuk menanggulangi bencana yang dialami oleh msyarakat desa Segamit, Siring Agung, dan desa Aremantai yang terkena dampak bencana itu.

Dan selanjutnya Plt Bupati mengatakan, bencana ini merupakan ujian sehingga mengimbau masyarakat agar tetap bersabar dan pemerintah agar secepatnya berupaya secara maksimal.

“Ditengah wabah covid19 ini kita diuji dengan bencana ini yang dialami oleh masyarakat, saya menghimbau supaya tetap bersabar karna ini merupakan ujian dari Allah SWT, kepada dinas dan instansi terkait supaya cepat dan secepatnya untuk menangani keluhan masyarakat desa yang terdampak bencana ini, dengan segala upaya dan semaksimal mungkin kemampuan dan tanpa menyalahi aturan” kata Plt Bupati. (yogie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *