Kategori
DAERAH

Plt Bupati Solok Selatan Dilantik Sebagai ketua DMI

BAGIKAN :

NKRIPOST, Padang Aro – Plt.Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman resmi dilantik sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Solok Selatan.

Beliau di lantik langsung oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Prof.Duski Samad, MA di Aula Sarantau Sasurambi, kantor Bupati Solok Selatan, Selasa ( 18/02).

Diwaktu yang sama juga dilantik Dr. Romi Yilhas sebagai ketua Baznas Kabupaten Solok Selatan menggantikan bapak Soewandi Syuib yang telah dilantik beberapa bulan yang lalu.

Dalam sambutannya Prof.Duski Samad berharap agar keberadaan Dewan Masjid Indonesia di dukung oleh seluruh stake holder yang ada.

Beliau juga menuturkan kalau Solok Selatan merupakan Bupati Kedua yang dilantik sebagai Ketua Dewan Masjid yang sebelumnya dilantik wakil Bupati Padang Pariaman menjadi Ketua DMI.

Dan diharapkan kedepannya DMI Solok Selatan ini bisa eksist di tengah masyarakat. Munculkan terobosan baru agar masyarakat lebih betah di dalam masjid, sehingga Masjid menjadi ramai.

Dalam pelantikan ini juga dilantik Yulian Efi Sebagai Dewan pakar DMI, Yusriadi, S.Thi sebagai sekretaris dan puluhan pengurus lainnya.

Dalam sambutan nya Plt.Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman mangatakan. Akan berusaha mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya karena ini juga merupakan sejalan dengan visi dan misi bupati solok selatan untuk mewujudkan Solok Selatan Yang Sejahtera dan Religius.(peb)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *