Plt Bupati Muara Enim Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis Ke Masyarakat

Plt bupati Muara Enim H. Juarsah SH saat penyerahan bantuan kepada Masyarakat

Nkripost, Muara Enim – Plt bupati Muara Enim H. Juarsah SH didampingi oleh sekda Muara Enim, kapolres Muara Enim, kejari Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, camat Muara Enim, lurah kelurahan Muara Enim serta pejabat lainnya yang ada dilingkup pemkab Muara Enim menyerahkan sembako kepada masyarakat secara simbolis dari dampak pandemi covid-19 di halaman kantor kelurahan Muara Enim, kamis (3/9/20).

H. Juarsah SH mengatakan pemberian bantuan tersebut di tujukan kepada masyarakat yang hingga kini belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah pasca Pandemi Covid – 19.

“pembagian bantuan sembako secara simbolis ini adalah bantuan dari pemerintah yang terdampak covid-19 khususnya bagi masyarakat kelurahan yang tidak ada dana desa dan belum pernah mendapatkan sama sekali bantuan disaat covid-19 ini, dan hari ini akan dibagikan secara serentak di seluruh kelurahan yang ada di kabupaten Muara Enim yaitu ada 10 kelurahan yang total nya sebanyak 7790 KK” kata H. Juarsah SH.

Lebih lanjut H. Juarsah berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi ini

“semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu dan bapak-bapak, dan setidak nya bisa meringankan beban dari masyarakat yang menerima nya, dan saya berharap serta kita semua berdoa semoga masa pandemi covid-19 ini cepat berlalu di kabupaten Muara Enim” pungkas nya. (Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *