Plt Bupati Angkat Bendera Start Pertanda Muara Enim Offroad Expedition Digelar

Offroad Expedition Muara Enim Digelar

Nkripost, Muara Enim – Rangkaian hari jadi  kabupaten Muara Enim ke 74  yang jatuh pada tanggal 20  November  nanti, Jeep Serasan Racing Team (JSRT) IOF Muara Enim.

Bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan Muara Enim Offroad Expedition yang resmi digelar di Lintasan Trans Sosial dan nantinya akan menembus sampai ke Lokasi Wisata Bedegung.

Event yang diikuti oleh offroader dari berbagai Provinsi di Sumatera ini dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Muara Enim, H.Juarsah, SH.

“Menyampaikan apresiasi kepada segenap pihak yang sudah menggagas dan mendukung terselenggaranya event offroad dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim.

Terutama sekali kepada pengurus JSRT, IOF Muara Enim dan seluruh panitia,” kata Plt. Bupati H.Juarsah .SH, kamis (05/11/2020)

“Selain untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang olahraga otomotif, khususnya offroad, event ini tentu juga dapat menjadi ajang memperkenalkan Kabupaten Muara Enim”

Loading...

“Dengan semua potensi yang dimilikinya, seperti keberagaman penduduk, serta kekayaan sumber daya alam juga potensi wisata”.

Dikatakannya nantinya diharapkan Kabupaten Muara Enim selalu dapat membangun image positif dan menarik minat masyarakat luar daerah untuk datang dan berinvestasi di Kabupaten Muara Enim,” ujar Plt. Bupati.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya sangat mendukung sekali kegiatan ini. Ke depan, InsyaAllah event seperti ini terus diadakan di Kabupaten Muara Enim,”  tutur Plt. Bupati.

Loading...

Selanjutnya Ketua JSRT, Dedi Arsah menyampaikan “sangat berterima kasih dengan antusiasnya peserta untuk mengikuti acara ini”.

“Kami selaku panitia sangat bergembira dengan begitu banyaknya peserta yang mengikuti acara Offroad ini”

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkerja keras menyelenggarakan acara ini,” Ujar Dedi

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Forkopimda, Kepala OPD, Walikota Pagaralam Alfian Maskoni, Bupati Lahat Cik Ujang, Sekda Muba Apriadi, Mantan Bupati Lahat H. Aswari Rivai yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel, mantan Bupati Empat Lawang H.Budi Antoni serta Pengurus JSRT, IOF, Presiden Muara Enim Serasan FC dan para Offroader.

Dalam acara pembukaan ditandai dengan pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan, adapun event ini akan berlangsung selama tiga hari, 5 – 8 November 2020. ( YG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *