PKD Bukti Nyata Penghargaan Molen Buat Budayawan Dan Seniman Di PGK

Kegiatan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) yang dilaksanakan di Balroom Hotel Bangka City

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Dalam rangka melestarikan nilai sejarah dan tradisi Kota Pangkalpinang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) yang dilaksanakan di Balroom Hotel Bangka City, Rabu (5/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi langsung dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Kegiatan PKD ini bertujuan membuktikan bahwa para budayawan dan seniman terus berkreasi guna memajukan dan melestarikan nilai sejarah dan tradisi di Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan sambutannya, Walikota memaparkan bahwa terlaksananya kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan untuk para budayawan yang ada di Kota Pangkalpinang tercinta.

“Saya berharap mari kita bersama-sama bersatu, kompak dan kita saling bersinergi, melupakan segala perbedaan ibarat sapu lidi bersatu dan kuat tetap menjaga persatuan dalam wadah Pangkalpinang. Berjalan dengan niat yang tulus jika memang pemerintahan kota memiliki kekurangan mohon dimaafkan, saya yakin dan percaya Pangkalpinang akan menjadi yang terdepan secara nasional dalam segala hal tentunya”, pungkasnya dengan penuh keyakinan Kota Pangkalpinang yang terbaik. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *