Pjs Bupati SBT dan Polres Tinjau Lokasi Banjir di Depan Kantor KPUD

Pejabat Sementara {Pjs} Bupati Hadi Suleman, dan Polres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar S.I.K. Tinjau Lokasi Banjir di kota Bula

Nkripost, Bula – Pejabat Sementara {Pjs} Bupati Hadi Suleman, dan Polres Seram Bagian Timur AKBP.Andre Sukendar S.I.K.Tinjau Lokasi Banjir di kota bula. Diantaranya,”depan kantor Komisi Pemelihan Umum Daerah { KPUD untuk dapat memastikan tentang bencana bancir yang terjadi saat ini menggangu akifitas warga.

Pjs Bupati Sementra Hadi Suleman,dan AKBP.Andre Sukendar,S.I.K. Meninjau secara langsung terhadap lokasi yang berdampak bencana terhadap banjir.Di depan kantor Komisi Pemelihan Umum Daerah {KPUD}Jl,Wailola Bula,Kecematan Bula,SBT{Senin/11/2020}.

Loading...

Pjs Sementara Bupati Hadi Suleman,menyampaikan bahwa tentang Kondisi hari ini merupakan efek yang kita kenal dengan efek Ladina. Yang sebenarnya Pemerintah Daerah, dan TNI Polri, tim Badan Penangulangan Bencana Daerah {BPBD}.Kami melakukan apel bersama beberapa minggu yang lalu bertempat di Polres SBT.Ungakapnya.

Apel itu guna untuk mengantisipasi, sebenarnya kemungkinan yang terjadi dari efek samping Lanina. Sekarang yang katong hadapi keberadaan di kawasan Kab SBT, Khususnya di Kota Bula.

Tadi saya bersama Kapolres, KPU, kita sudah turun untuk melakukan penijuan di samua di titik-titik rawan banjir dan memang salah satunya adalah di sekitar depan kantor KPU.ungkap Suleman.

Langkah tim selanjutnya,” yang kita lakukan adalah,kita lagi melihat beberapa gedung Anlternatif salah satunya adalah gedung serbagun dinas kesehatan. Kita sudah pantau, ketika sudah lihat,kalau bisa mamandai maka segala aktifitas KPU kita di arahakan semuanya kesitu.tandasnya.

Kata Suleman lagi,terutama penyimpanan Logistik-logistik Pilkada, dan juga aktifitas surat suara dan sebagainya. Dan semua itu kami sudah membangun kordinasi dengan Kapolres, ketua KPU dan Bawaslu.

“Untuk itu kami sekarang sedang menuju Gedung Serbaguna Dinas kesehatan tersebut untuk melihat secara detael.Ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama saya sebagai Pjs Bupati.Kapolres, KPU, dan jajaran bawaslu.Dan semua tim terkait dengan tangap bencana, untuk kita dapat mastikan agar kondisi banjir atau bencana ini tidak mempengaruhi atau berdampak proses” pilkada.Yang kita awali pada saat ini adalah pembuatan logistik baik kotak suara maupun surat suara,Ujar Hadi.

Kami sudah menghimbau beberapa waktu lalu, agar seluruh masyarakat pertama kita sadar betul. Bahwa kondisi Lanina ini,dia merupakan salah satu perubahan cuaca Ektrim. Yang tiba-tiba cuaca panas, tapi karena kecepatan angin itu.Sehingga dia membawa titik Air,dari wilayah barat,timur, khususnya Bula.ujarnya.

Sehingga kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat SBT. dimana pung berada,agar pertama mengantisipasi.kemungkinan-kemungkinanan terjadinya bencana,yang di antaranya panas berlebihan.Hujan banjir, kebakaran hutan, dan dampak – dampak lain seperti eksis kesehatan,seperti sakit perut,Diare dan sebagainya.

Sehingga masyarakat harus lebih Waspada, lebih mengenal suasana. perubaban cuaca begitu cepat,hari ini. Dengan demikian masyarakat akan lebih mengawasi diri, ini terjadi pada siang hari,yang kami sangat khawatirkan itu jagan sampai di malam hari.Yang tidak dapat di antisipasi harapannya.

Atas nama pemerintan daerah dan seluruh jajaran dan Polres sebagainya. Kami sangat mengharpkan dan waspada, terhadap kemungkinan terjadi bencana dan kemaslahatan kita bersama,Tutup Hadi Suleman.

{Basir Pattiekon}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *