Pinta Walikota PGK : RT Dan RW Ayo Buktikan Kinerja Terbaik Mu 

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Para RT maupun RW memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat, terlebih lagi setiap RT dan RW dalam menjalankan tugasnya erat berkaitan dengan masyarakat di wilayahnya masing-masing dan sebaliknya jika para pengurus RT/RW dapat membuktikan kinerjanya yang baik, maka mereka layak mendapatkan sesuatu hal yang pantas mereka terima.

Dengan lantang selaku Walikota Pangkalpinang, Maulan Akli (Molen) berjanji dirinya akan memberi tambahan insentif maupun tunjangan bagi para RT/RW dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta membuktikan kinerjanya.

“Saya tunggu, buktikan kinerja bapak/Ibu RT dan RW dalam melaksanakan tugas untuk lelayani masyarakat, Jika kedepannya keuangan dan anggaran pemerintah Kota Pangkalpinang memungkinkan, maka saya juga akan memikirkan insentif dan tunjangan Ibu/bapak”, tegasnya saat pelantikan pengurus RT/RW diwilayah Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Senin (9/11/2020).

Sementara dalam kegiatan pelantikan Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) dilaksanakan tepatnya di halaman Kelurahan Tamberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Priode 2020-2025 dihadiri secara langsung Walikota, Camat, Tokoh masyarakat dan para undangan.

Lurah Tamberan, Irwansyah SH dalam sambutannya, turut terbela sungkawa yang mendalam kepada Walikota Pangkalpinang, sepeninggalan almarhum  kakak kandungnya, serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau secara langsung melakukan pelantikan kepada seluruh RT/RW kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *