Pilkada Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni: Yakin Menang

Calon Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu, SP

NKRIPost NTT , Kupang – Bakal Calon Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu, SP. Kepada media ini bahwa, apa yang dilakukan oleh KPU dan Rumah Sakit WZ. Yohanis sangat Profesional, karena ini sangat perlu untuk memastikan baik fisik, mental maupun psikologi pada kandidat itu sendiri.

Hal ini disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP. di Hotel Naka Kupang, Rabu, 09/09/2020 siang.

“Periksa di BNN juga untuk memastikan bahwa, tidak ada kandidat yang terpapar narkoba, sekarang kita masuk pada psikotes”. Ujar Calon Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu, SP.

Lanjut Marten menyampaikan sebelum pemeriksaan hari ini, ada tahapan yang sebelumnya telah di lalui.

“Kalau kemarin di Rumah Sakit ada pemeriksaan Fisik, kejiwaan, saraf, maka sekarang psikotes adalah tes psikologi.” Kata Cabup Marthen.

Loading...

Calon Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu, SP. yang juga saat ini sebagai Wakil Bupati Sumba Barat ini juga menjelaskan segala tahapan yang di laluinya tersebut merupakan rangkaian yang bertujuan memberikan penawaran kepada masyarakat para kandidat yang sehat fisik juga psikologis.

“Jadi kalau sudah selesai tes semua tentunya pasangan calon yang ditawarkan kepada masyarakat sehat baik secara fisik maupun psikologis.” Jelas Wakil Bupati Sumba Barat ini.

Terakhir Marthen Ngailu, SP. Mengutarakan keyakinannya akan memperoleh kemenangan pada pilkada Sumba Barat tanggal 9 Desember nanti.

Loading...

“Untuk paket kami sudah siap, siap bersosialisasi, siap Pilkada dan siap menang di 9 Desember 2020, disampaikan dengan senyum dan penuh keyakinan akan menang di Pilkada 09 Desember 2020, di Kabupaten Sumba Barat.” Tegas Calon Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu, SP.

NKRIPOST NTT- Y Tamonob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *