Pilkada Sulteng, Sahabat Bahodopi Sukses Gelar Konsolidasi Paslon No. Urut 2

Nkripost, Morowali – Relawan Sahabat Bahodopi Sukses gelar Konsolidasi pasangan No Urut 2, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada Pilgub Sulteng, Minggu 25/10/20.

Ucar Anwar Hafid yang di Cafe Puncak Desa Fatufia, Kec.Bahodopi, Kab.Morowali, Minggu 25/10/20.

Kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Drs. Anwar Hafid, M.Si di Cafe Puncak Desa Fatufia, Kec.Bahodopi, Kab.Morowali, Sebagai Wujud Silaturahmi kepada Sesama rekan sahabat As, Tokoh masyarkat dan Tokoh Pemuda di Kec.Bahodopi

Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa Kedatangan mantan orang nomor satu di kabupaten Morowali dan anggota DPR RI terpilih periode 2019 – 2024 itu diterima langsung oleh para undangan yang di sebarkan sebanyak 50 orang di Cafe Puncak.

“Selain pertemuaan ini kami laksanakan sebagai bentuk konsolidasi Pemenangan Pasangan No Urut 2 Rusdy Mastura – Mu’min Amit, Juga tidak terlepas sebagai wujud menyapa kepada masyarakat Kec. Bahodopi, terkhusus kepada militan sahabat Anwar Hafid,”ujar Jupe.

Selain Anwar hafid, hadir juga dari Ketua Demokrat Kab.Morowali, Syarifuddin Hafid dan Andi Mangga selaku Ketua Pemenagan Pasangan No urut 2 Rusdy Mastura – Mu’miin Amir.

Loading...

Drs. Anwar Hafid, M.Si Dalam Orasinya memyampaikan pesan kepada pengunjung agar memilih paslon nomor urut 2 menuju Sulteng yang lebih baik

“Mari satu niat untuk memilih pasangan No.Urut Dua ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur Sulteng. Insya Allah Pilihan ini adalah pilihan tepat, sebagai jembatan menuju yang lebih baik di Sulteng, ” ucap Drs. Anwar Hafid, M.Si kepada tamu undangan di Cafe Puncak, Bahodopi

Selain menyampaikan orasi politik kepada tamu undangan, Ia juga menyinggung sedikit RUU Cipta kerja, “kami salah satu partai yang menolak hal itu”.

Loading...

“Saya berharap semoga adanya pasangan No.Urut dua ini, bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan saya untuk membuka lapangan kerja ,bukan hanya di Morowali saja tapi untuk Kabupaten lainnya, pendidikan dan kesehatan juga terjangkau.

” Alamdulillah masukan yang saya sampaikan kepada beliau, diterima dengan baik dan siap bersinergi dalam menjalankan program di sampaikan, ” Ujar mantan orang nomor satu di Kab. Morowali.

Lanjut Ia menjelaskan bahwa, pasangan calon nomor urut dua tersebut merupakan sosok yang memiliki pengalaman cukup tinggi, maka sepantasnya didukung bersama- sama untuk memilih pada pelaksanaan Pemilihan nantinya

” Saya targetkan untuk Kabupaten Morowali, Siap menangkan 85 Persen kemenangan pasangan No Urut 2 Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada Pilgub Sulteng,” Ucar Anwar Hafid ( *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *