Pilkada Serentak 2020; Masyarakat Kabupaten Siak Yakin, Paslon SADAR No 1 Menang, Sebagaimana Yang Diharapkan Untuk Perubahan Siak Semakin Terdepan

NKRI POST.RIAU | Siak – Pilkada serentak hanya tinggal beberapa hari lagi, bahkan memasuki masa tenang. Dimana jadwal kampanye Dialogis akan berakhir, namun semangat dan dukungan masyarakat Kabupaten Siak terus berdatangan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, yang lebih akrab lagi dipanggil SADAR (Sayed – Reni), terlihat dari antusias masyarakat yang memberikan dukungannya kepada Calon Bupati Siak Sayed Abubakar A.Asegaf, ada yang mendatangi ke posko-posko pemenang SADAR setiap Kecamatan di Kabupaten Siak Provinsi Riau, seperti yang terlihat diKecamatan Sungai Apit, Senin (16/11/2020) lalu.

Dan ada juga masyarakat Kabupaten Siak yang menyampaikan rasa antusias nya, dengan memposting di Beranda Sosmed Facebook. Seperti salah seorang warga Kecamatan Minas, dengan akun Facebooknya Hery. 

Hery sangat yakin 100% pasangan nomor urut 1 bisa memenangkan pilkada siak tahun ini. Menurut Hery, karena di antara beberapa Paslon yang maju, hanya SADAR yang memiliki kapasitas untuk memimpin Kabupaten Siak, dinilai dari Konsisten dan Komitmen SADAR untuk memperjuangkan Hak masyarakat Kabupaten Siak, dengan gagasan mensejahterakan masyarakat siak. Ketegasan Sayed Abubakar A. Assegaf memperjuangkan masyarakat terlihat pada perjanjian Pemutihan kredit petani sawit.

“Paslon SADAR yang bersedia  menanda tangani bermatrai Rp 6000 atas permintaan Pemutihan kredit Petani Sawit di kabupaten Siak oleh masyarakat, yang lain cuma bisa mencekal tampa mau  berbuat,” papar Hery.

Halim warga petani sawit Kampung Teluk Mesjid juga memberikan dukungannya kepada Paslon SADAR. “Sayed – Reni (SADAR) adalah paslon pilihan masyarakat, sudah terlihat semua programnya menuju kepada kemakmuran  masyarakat, tidak ada keraguan lagi untuk memilih Sayed Abubakar Assegaf menjadi Bupati di Kabupaten Siak ini, Berani berbuat untuk masyarakat,” pungkas Halim.

Sudah sekian lama kabupaten Siak dimekarkan, bahkan dikenali dengan Kabupaten nomor 3 terkaya di indonesia, namun mayoritas masyarakat Belum Sejahtera dan miskin, lapangan pekerjaanpun sulit di Kabupaten ini. “Pasangan SADAR saya nilai mampu mengejar ketertinggalan Kabupaten Siak, Konsekuensi dan ketegasan Sayed Abubakar Assegaf yang bisa menciptakan sejahterakan masyarakat di  Kabupaten ini,” tutup  Halim. °°(V H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *