Pilkada Malaka itu Memilih Pemimpin Bukan Penguasa

Pilkada Malaka itu Memilih Pemimpin Bukan Penguasa

Dr. Simon Nahak, SH, MH

Nkripost, Malaka- Pilkada di Kabupaten Malaka semakin dekat. Bakal pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos yang akrab Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT terus melakukan sosialisasi, pertemuan keluarga dan mohon restu leluhur melalui acara adat.

Dalam pertemuan keluarga di Desa Kleseleon Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, (21/9/20), Simon mengungkapkan Pilkada mendatang dilaksanakan untuk memilih pemimpin bukan penguasa.

Simon mengatakan, penguasa itu menguasai dan itu hanya terdapat dalam urusan sebuah perusahaan. Sedangkan, pemimpin itu pelayan yang mengabdikan diri kepada masyarakat.

Untuk pengadian, kata Simon dibutuhkan sikap rendah hati untuk menerima semua orang dan bekerja sama. “Yah, kita memilih pemimpin. Pemimpin itu tidak sentimen. Sehabis Pilkada, mari kita sama-sama bekerja, membangun Malaka. Kita rangkul semua,” tandas Simon.

Selanjutnya, Simon mengingatkan kebersamaan dan kerja sama lebih penting dari saling dendam. Dendam tidak ada nilai dan arti dalam pembangunan. Pembangunan dilakukan untuk semua orang.

“Justeru ini, saya datang untuk bapak-mama. Saya hadir untuk kita semua. Saya tidak ingin ada balas dendam,” tandas Simon. Pilihlah pemimpin yang baik agar yang buruk tidak boleh berkuasa. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami