Pilkada Malaka 2020 : Tanding Ulang Lawan SBS

Nkripost, Malaka- Suasana tarung politik Pilkada Malaka mulai memanas. Dua pasangan (paslon) masing-masing Dr. Simon Nahak, SH, MH-Louise Lucky Taolin, S. Sos (SN-KT) dan Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin (SBS-WT) akan merebut kursi “panas” kepemimpinan Malaka lima tahun ke depan. Pilkada Malaka 2020 menjadi tanding ulang politik melawan SBS.

Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Paket SN-KT, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun, Kamis (10/10/2020) mengatakan Pilkada Malaka 2020 menjadi ajang tanding ulang melawan SBS, calon petahana.

“Pilkada kali ininseperti tanding ulang. Dan kami akan selesaikan pertarungan dengan baik, karena hanya Paket SN-KT yang menangkan hati rakyat. Rakyat butuh perubahan,” kata Hendrik yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka saat ini.

Dikatakan, jumlah kursi partai pengusung Paket SN-KT sebanyak lima. Ketimbang paket lain yang memiliki 20 kursi. Paket SN-KT mampu meraup dukungan simpatisan, pendukung dan pemilih lebih banyak. Karena Malaka butuh pemimpin yang bersih dan mampu menciptakan perubahan.

Sesuai pantauan, informasi dan postingan media sosial melalui sejumlah akun facebook saling menyerang satu sama lain. Warga nitisen cenderung memberi atensi jika terdapat postingan Malaka butuh perubahan.

Semisal di Group Pilkada Malaka 2015, warganet cenderung menyukai postingan Malaka butuh perubahan, Malaka bebas KKN dan pemimpin pro rakyat. Sejumlah akun facebook baik yang asli maupun palsu menghendaki Malaka yang lebih baik ke depan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *