Pilkada Belu, Paket Petahana “Sahabat” Unggul Sementara Versi Sirekap KPU

Hasil Sementara Sirekap KPU Pilkada Belu

Nkripost, Atambua – Sirekap atau Sistem Rekapitulasi Elektronik merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghitung hasil suara pilkada. 

Perangkat aplikasi berbasis teknologi yang berfungsi sebagai sarana publikasi hasil penghitungan dan rekapitulasi suara, serta sebagai alat bantu untuk pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan ini pertama kalinya diterapkan pada Pilkada serentak 2020 sebagaimana tertuang dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 18 Tahun 2020 dan PKPU Nomor 19 Tahun 2020.

Proses penghitungan dan rekapitulasi suara pilkada ini berlaku di seluruh Indonesia. Berdasarkan perhitungan sirekap KPU tersebut, hasil perhitungan pilkada Kabupten Belu 2020 Paket nomor urut satu Willybrodus Lay, SH – Drs. J. T. Ose Luan unggul sementara.

Berdasarkan sirekap KPU Kamis 10 Desember 2020 pukul 04.24 WITA. Pasangan Petahana Willybrodus Lay, SH – Drs. J. T. Ose Luan meraih 51, 2 persen suara.

Sementara pasangan dr. Taolin Agustinus, Sp PD – Drs. Aloysius Haleserens, MM meraih 48,8 persen suara.

Loading...

Hasil perolehan suara sementara ini berasal dari 87 TPS dari total 426 TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Belu. (team)

Pilkada Belu – Sahabat Unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *