Petugas Upacara di DPP Partai Gerindra Mendapat Apresiasi Khusus dari Prabowo

BAGIKAN :
Petugas upacara HUT RI di DPP Partai Gerindra

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto meminta kepada komandan upacara untuk menyerahkan daftar nama petugas upacara untuk diberikan apresiasi khusus

JAKARTA – Prabowo Subianto menjadi inspektur upacara pengibaran bendera Merah Putih dan detik-detik Proklamasi di komplek DPP Partai Gerindra. Dalam upacara yang dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, kader partai, organisasi sayap partai dan masyarakat sekitar tersebut, Prabowo Subiantoterkesan dengan profesionalisme petugas upacara.

Dalam pidatonya yang disiarkan oleh Digdaya TV, apresiasi khusus itu diberikan kepada petugas pengibar bendera yang menurut beliau memiliki tanggung jawab besar, karena prosesi pengibaran bendera adalah inti dari upacara itu sendiri.

“Kepada petugas pengibar bendera, saya sangat mengucapkan terimakasih. Kalian telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Kalau sampai salah, malu kita, apalagi sekarang sudah ada medsos (media sosial).”

Tidak hanya petugas bendera, apresiasi lebih juga diberikan kepada pembaca Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila yang mampu membacakannya tanpa teks dengan jelas, lantang dan tidak terbata-bata.

“Komandan upacara, tolong catat nama-nama pembaca tadi, nanti ada apresiasi khusus dari saya. Ya… mumpung saya masih mampu.”

Dengan nada sedikit bergurai, Prabowo melanjutkan “Ya, komandan upacara juga nanti menghadap ke saya….”.

Di penghujung pidatonya, Prabowo merasa beryukur dan bangga, masih bisa diberi kesempatan untuk mendidik kader bangsa terbaik untuk menjadi generasi yang patriot dan disiplin.

Usai pidato, Prabowo Subianto turun dari podium dilanjutkan dengan menyalami peserta upacara satu demi satu dan menari bersama dengan tema lagu-lagu daerah.(Saluran8)

Publikasi : 17 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

2 thoughts on “Petugas Upacara di DPP Partai Gerindra Mendapat Apresiasi Khusus dari Prabowo

  1. Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami