Pesan Walikota, Maulan Aklil Buat Pengurus DPD KNPI Pangkalpinang

NKRIPOST, PANGKALPINANG –  Pesan dan harapan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil  saat menghadiri acara pelantikan pengurus dan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkalpinang periode 2020-2023, Rabu (28/10/2020) di Bangka City Hotel, Pangkalpinang.

“Setelah sah dilantiknya pengurus DPD ini,  saya sangat berharap untuk tetap memberikan sumbangsih pemikiran, saran dan masukan hingga kegiatan yang mendukung pelayanan dan pembangunan Kota Pangkalpinang agar lebih baik dari yang kemarin. Terkait peran pemuda dalam membantu pemda dengan pemikiran-pemikiran positip tentunya”, pungkas Molen disela-sela usai kegiatan.

Loading...

Beliau juga sekali lagi menambahkan bahwa kita ketahui bersama dimana peran pemuda sejak dulu hingga sekarang mempunyai peranan penting dalam membantu pemerintah daerah (Pemda) dalam sinergi memajukan daerah tersebut.

Sang Walikota juga berharap agar kinerja kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi dibanding periode sebelumnya. Bahkan kinerja KNPI Pangkalpinang sebelumnya atau selama ini menurutnya cukup baik lantaran telah menjalin kerja sama dengan pihak Pemkot Pangkalpinang, kedepannya agar lebih baik lagi.

“Selama ini KNPI sudah banyak mensupot dan mendukung pemerintah, baik dari segi pembangunan hingga untuk memajukan kota Pangkalpinang. Saya berharap ketua KNPI Kota Pangkalpinang saat ini dijabat oleh Febri Yanto periode 2020-2023 guna menggantikan jabatan ketua KNPI Pangkalpinang dijabat oleh Basit Cinda selaku ketua KNPI Pangkalpinang 2018-2020 dapat bersinergi lebih baik lagi,” jelasnya.

Dari pantauan awak media, dalam kegiatan pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Ketua KNPI Provinsi Bangka Belitung, Irham, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *