Pertemuan Perdana Tim Relawan Ben-Ujang Untuk Calon Gubernur Kalteng 2021-2026

Tim Relawan Ben-Ujang untuk calon Gubernur Kalteng

Nkripost, Kalimantan Tengah – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menetapkan nomor urut pasangan calon gubernur (Cagub) dan cawagub untuk pilkada serentak 2020.

Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Pasangan Ben Brahim S. Bahat-Ujang Iskandar dengan nomor urut satu semakin meluas.

Demi menyusun strategi pemenangan, dan menyusun rancangan kerja Action relawan, para tim Relawan Ben-Ujang menggelar pertemuan perdana yang di pimpin Oleh ketua relawan Martinus yang berbasis di Seketariat Hotel Anes di Tamiang Layang,Kabupaten Barito Timur.

“Pertemuan ini membahas rancangan kerja Action para relawan tingkat Desa-desa di Kabupaten Barito Timur,”ujar Martinus kepada awak media. Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Cagub Kalteng Ben Brahim S Bahat Relawan Siap Raup 70% Suara Barito Timur

Berita Terkait: Partai Pengusung dan Tim Relawan Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Ben – Ujang Menuju Kalteng 1

Ketua relawan Martinus juga menyampaikan timnya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pasangan calon Dukungannya.

“Tim Relawan Pemenangan Ben-ujang mereka akan bekerja keras untuk tim pemenangan Calon Gubernur Kalteng dengan perubahan pola strategi dalam pemenangan Calon Gubernur terutama Para tim Relawan akan saling bahu membahu.” Papar Martinus

Loading...

Lanjut Martinus juga memberikan pesan kepada Tim Relawan Ben-Ujang Di Kabupaten Barito Timur bahwa kemenangan pasangan Ben Brahim S. Bahat-Ujang Iskandar terletak pada dukungan segenap masyarakat.


“Kemenangan Calon Gubernur Ben-Ujang Bukan dari Tim Relawan dan Partai saja tetapi dari Masyarakat Di Barito Timur.” Jelas Martinus. (KR/A5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *