Personel Yonmarhanlan X Ikuti Pengarahan Asintel Danlantamal X Jayapura

Personel Yonmarhanlan X Ikuti Pengarahan Asintel Danlantamal X Jayapura

Nkripost, Jayapura – Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengikuti Pengarahan dari Asisten Intelejen Danlantamal X Jayapura (Kolonel Mar Marthin Luther Ginting) bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi No.1 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Jum’at (04/09/2020)

Dalam kesempatan pengarahan Asintel Danlantamal X Jayapura (Kolonel Mar Marthin Luther Ginting) mengawali sambutannya dengan mengucapkan syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga semuanya dapat hadir meskipun ditengah pandemi Covid-19. Dalam pengarahannya ada beberapa penekanan yang disampaikan agar tetap menjaga sinergitas TNI Polri dengan saling menghormati dan saling menghargai serta tidak terpancing isu-isu yang tidak benar sehingga dapat merugikan instansi maupun individu. Selanjutnya agar menjaga kehidupan keharmonisan rumah tangga sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Yang terakhir, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, ditekankan kepada seluruh personel agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan tersebut antara lain Danyonmarhanlan X Jayapura, Kadiskum Lantamal X Jayapura, Dankima Yonmarhanlan X, Pasiops Yonmarhanlan X, serta para Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan X Jayapura. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *