Perselingkuhan AKP. Rivo Malonda Dengan Bripka. Vivi Liwutang Berujung, Dilaporkan Sang Suami

NKRI Post.Riau | Manado – Merasa dikhianati oleh sang istrinya bernama Bripka vivi liwutang yang bertugas di Polres bitung, Bripka Rino sang suami mendatangi kantor SPKT Polda Sulut untuk melaporkan AKP Rivo yang telah menyelingkuhi istrinya vivi.

Saat Bripka Rino usai Melaksanakan tugasnya di Polres Minaahsa tenggara, ia pulang ke rumah, setibanya di rumah ia hendak membuka sepatunya karena mau masuk rumah, tiba – tiba ia melihat sebuah benda kecil berwarna hitam di lantai rumahnya, setelah di ambil ternyata benda hitam tersebut adalah memory card handphone yang kemungkinan besar tercecer, dilansir dari Lidik, Sabtu (6/6/2020).

Loading...

Awalnya ia tidak mencurigai apa –  apa, namun setelah dibukanya ternyata memory card tersebut menyimpan semua dosa – dosa istrinya Bripka Vivi Liwutang.

Betapa terkejutnya Bripka Rino ketika melihat foto – foto istrinya sedang berpelukan mesra tanpa sehelai kain dengan lelaki lain yang diketahui adalah AKP. Rivo malonda yang pernah menjabat sebagai kasat reskrim polres bitung, dimana sekantor dengan istrinya.
Dengan menemukan bukti foto tersebut, kecurigaan sang suami selama 5 tahun mengikuti gerak-gerik istrinya akhirnya terjawab sudah.

Bripka Rino pun langsung melaporkan AKP. Rivo dan istrinya Bripka Vivi ke SPKT Polda sulut dan Propam Polda Sulut atas dugaan Perzinaan dengan nomor laporan  197a / IV / SPkT / 2020

Kepada rekan – rekan se angkatanya, Bripka. Rino sempat curhat, bahwa sejak lama ia sudah mencurigai hubungan gelap istrinya dengan mantan Kasat reskrim Polres bitung AKP. Rivo malonda itu, namun ia tak bisa berbuat apa – apa karena dirinya tidak memiliki bukti otentik.

Sebelum saya temukan bukti foto, saya pernah membuntuti istri saya Vivi liwutang, saat itu dia sedang menunggu jemputan pas dibawah pohon, ternyata saat dia menaiki sebuah mobil yang menjemputnya, saya langsung buntuti, dan pada saat di jalan saya mengejar, kemudian saya hadang mobil tersebut, namun mobil yang menjemput istri saya itu langsung tancap gas lari ke arah mangga dua.

Terjadilah kejar – kejaran sehingga saya mengambil keputusan untuk menabrak mobil itu, hingga bagian depan mobil Honda Brio saya hancur.
Setelah berada di depan KFC arah girian bitung, mobil yang menjemput istri saya itu lolos, sebab, mobil saya sudah tidak bisa hidup karena bagian depan mobil saya sudah hancur, “imbuh Bripka. Rino.

Loading...

Bahkan, Bripka Rino pernah menyambangi ruangan AkP. Rivo Malonda, sewaktu menjabat Kasat reskrim, menanyakan “Ada hubungan apa yang berangkutan dengan istrinya, sebab desas desus di luar, istri saya di sebut sangat dekat dengan AKP. Rivo Malonda,” namun karena hanya bermodalkan kecurigaan, saya tak bisa berbuat apa – apa.

”Kita pernah cari dulu pa dia, karena so curiga mar kasiang kita nda punya bukti cuma berdasarkan curiga saja, ”kata Rino menceritakan kejadian awal Dirinya mencurigai hubungan Perselingkuhan istrinya dengan AKP. Rivo malonda, Kata Rino saat di konfirmasi tim investigasi media.

Ditambahkan Rino, bahwa Saya sempat kecewa dan stres berat, hampir bunuh diri, namun di tahun 2020 ini Tuhan menjawab problem rumah tangga saya, lewat sebuah benda kecil berwarna hitam, dimana benda tersebut, bagaikan black box, sebuah pesawat yang menyimpan semua pembicaraan dan bukti –  bukti dikala terjadi kecelakaan.

Kotak hitam kecil itulah yang membuka semua aib istri saya, yang selama ini saya hidup dengan penuh kecurigaan.
Oleh karena itu sebagai insan bhayangkara, sebagai anggota Polri, saya menempuh langkah hukum melaporkan peristiwa Perselingkuhan istri saya Bripka. Vivi liwutang, dengan AKP. Rivo Malonda, dengan bukti – pakai foto dan capture chat mesra watshap mereka, ke Polda Sulut, guna mendapatkan keadilan.

Rumah tangga saya hancur, akibat peristiwa Perselingkuhan itu, anak – anak saya pastinya akan terdampak. Semoga saya mendapatkan keadilan atas laporan resmi saya tersebut.
Hal terburuk pun terjadi saya sudah siap, meskipun istri ( Ibu dari anak – anak ) saya, juga ikut di pecat bersama selingkuhanya AKP. Rivo Malonda, “tutup Rino.

Terpisah, Kapolda Sulut Irjen Pol. Royke Lumowa Ketika dikonfirmasi oleh rekan – rekan wartawan mengatakan, “Bahwa kasus tersebut tetap di proses, itu katanya kasus lama kan ? Kita liat saja prosesnya, “pungkas Kapolda Lumowa.

Senada dikatakan kabid. Propam Polda Sulut AKBP. Josevin Marlien, “kami akan pantau terus proses yang berjalan di reskrimum,  kode etiknya bisa di proses ketika sudah ada putusan inchrah dari pengadilan, “kata mantan penyidik Pusprov mabes polri ini.

Editor    : Budiman
Sumber : Lidik.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *