NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pernikahan Di Tengah New Normal, Resepsi Armin Leisubun-Nuryeni Saitian Berlangsung Khidmat

BAGIKAN :
Armin Leisubun-Nuryeni Saitian

Nkripost, Aru – Suasana Pernikahan di SD 6, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru pada Sabtu (04/07/20) terasa berbeda. Pasalnya, resepsi pernikahan Asmin Leisubun – Nuryeni Saitian berlangsung di tengah Impelementasi New Normal. Meriah dengan kedatangan tamu undangan tentu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru.

Sekitar pukul 09.00 WIT Pagi, keluarga dari kedua mempelai terlebih dahulu
memasuki area resepsi. Lalu tidak lama kemudian baru disusul oleh kedua mempelai. Tampil dengan elegan, Asmin Leisubun dan Nuryeni Saitian memasuki tempat acara dengan ekspresi penuh keceriaan. Kehadiran mereka berdua seketika mencuri perhatian. Berbalut kostum serba putih yang terlihat megah, keduanya kerap melemparkan senyum sambil berjalan menuju panggung pelaminan.

Resepsi pernikahan yang meriah itu tak luput dari penilaian seorang tamu undangan yang sempat mengungkapkan keceriaannya.

“Saya senang dengan semua undangan hadir karena mereka benar-benar menikmati suasana resepsi Terlebih lagu-lagunya yang asyik kian menambah semangat setiap tamu undangan yang datang di acara tersebut. Ungkap, Alfin.(*)

Rustam Al-al

Terbitkan Pada: 4 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami