Permohonan Serta Pemintaan Maaf Perwakilan NKRIPOST BABEL Khusus Mikron Antariksa Dan Pihak Lainnya

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Senin (15/06/2020), Mengenai keterkaitkan pemberitaan di media online https://nkripost.com tanggal 11 Juni 2020 dengan judul “Mikron Antariksa Minta DLH Bangka dan Belasan OTG Gakkum KLHK RI Patuhi Aturan Protokol Kesehatan Covid-19 di Babel” di laman https://nkripost.com/mikron-antariksa-minta-dlh-bangka-dan-belasan-otg-gakkum-klhk-ri-patuhi-aturan-protokol-kesehatan-covid-19-di-babel/ dengan ini kami selaku pribadi  maupun Perwakilan NKRIPOST di Babel (NKRIPOST/SUMARWAN) menyampaikan permohonan maaf dan juga  mengklarifikasi mengenai pemberitaan tersebut, hingga merugikan pihak-pihak terkait secara pribadi ataupun secara lembaga terkhususnya kepada :

1. Bapak Mikron Antariksa selaku Sekretaris GTPPC-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan juga selaku Ketua Sekretariat Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Puskodalops), serta pihak-pihak GT Covid-19 Babel.

Loading...

2. Pihak Direktorat Penegakan Hukum Pidana, Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

3. Bapak Boy Yandra selaku Jubir GTPPC-19 Kabupaten Bangka bersama pihak-pihaknya.

4. Bapak Andi Budi Prayitno selaku Jubir GTPPC-19 Babel.

Dengan ini, semoga menjadi pelajaran serta pengalaman bagi kami untuk kedepannya lebih baik lagi, dan kiranya pihak-pihak yang merasa dirugikan dalam hal tersebut bisa memaafkan atas kesalahan maupun khilafan yang kami lakukan.

Demikian permohonan maaf ini, kami sampaikan agar bisa menjadi acuan kami agar lebih baik lagi kedepannya.(Aamin)

Hormat Kami,
ttd

Loading...

Perwakilan NKRIPOST Babel
(NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *