Perkumpulan Keluarga Besar Toilaka Oeukase Bali Berbagi Kasih

NKRIPOST, BALI – Dalam penanganan covid-19 Perkumpulan Keluarga besar Toilaka Oeukase Bali melakukan aksi nyata dengan membagikan sembako bagi sesama yang membutuhkan, karena di tengah pandemik ini sejumlah orang yang kehilangan pekerjaan.

Hal ini disampaikan oleh Pendiri  Perkumpulan ini, Jefri Soinbala  kepada media ini Kamis, 14/05/2020 melalui sambungan selulernya.

Loading...

Lanjutnya, saya titipkan pesan bagi Badang pengurus Perkumpulan keluarga besar Toilaka Oeukase Bali bahwa suatu saat saya kembali ke kampung saya berharap aksi-aksi nyata seperti ini tetap dilakukan karena solidaritas dan kebersamaan ini membawa damai dan berkat dalam setiap usaha dan pekerjaan kita masing-masing.

Jefri Soinbala juga sebagai salah satu Bakal Calon Kepala Desa Tunis, ia berpesan lagi bahwa kita harus saling membantu dalam suka maupun duka karena kita adalah makluk sosial yang di Ciptakan sesuai dengan gamba dan Rupa Allah, oleh karena itu kita harus melayani sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

Perkumpulan Keluarga besar Toilaka Oeukase Bali berjumlah 35 orang terdiri dari Ketua Perkumpulan, Bendahara dan Pengurus lainnya. Ketua Gotlif Kase mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena atas kerja sama yang baik sehingga bisa dapat menyelenggarakan aksi nyata ini.

Yang hadir dalam kesempatan tersebut, Dewan Pendiri Perkumpulan Jefri Soinbala, Meos Tampani dan seluruh pengurus lainnya dan anggota perkumpulan Keluarga besar Toilaka Oeukase Bali. Jelasnya.(*)

NKRIPOST NTT- Y. TAMONOB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *