SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Putuskan Rantai Covid-19 Tim Relawan B’Depenk Sambangi Posko Kampung Tegap Mandiri Bangka Dan Berbagi Masker

BAGIKAN :

NKRIPOST, BANGKA – Dalam upaya bersama memberikan edukasi dan sosialisasi informasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka.

Tim Relawan Penegakkan Disiplin dan Pemantau Covid-19 GTPPC-19 Provinsi Kepulauan Babel, Simpul Babel & Velox Et Exactus terus lakukan dukungan support secara massif dengan mendatangi Posko Kampung Tegap Mandiri dan memberikan Masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan pada setiap malam ini diawali dengan mengunjungi Posko Kampung Tegap Mandiri Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan tersebut Tim Relawan B’Depenk Simpul Babel dan Velox Et Exactus juga memberikan bantuan Masker Kain sebanyak 100 Pics untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker bila kedapatan melintas yakni lewat di posko kampung tegap mandiri.

“Kita berharap supaya apapun itu bisa diterapkan dan menjadi pembuktian seperti memberikan atau membagikan masker kepada masyarakat sekitar yang tidak menggunakan masker apalagi saat melintas didepan posko kampung tegap mandiri, bentuk Edukasi dan Sosialisasi secara Kolaborasi yang baik sehingga kedepan kita dapat bersama sama menikmati adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau New Normal dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19”, ungkapnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Terbitkan Pada: 11 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami