Peringati Semangat Juang RA Kartini, DPC Perempuan Bangsa Muara Enim Bagikan Ta’jil

DPC Perempuan Bangsa Muara Enim

Nkripost, Muara Enim – Sejuta ta’jil untuk bangsa dari DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Muara Enim yang bertepatan dengan hari kartini, salah satu Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa di bulan ramadhan ini melaksanakan giat membagikan ta’jil dititik lokasi depan masjid Agung Muara Enim, rabu (21/4/21).

Hadir dalam acara pembagian tersebut M.Chandra S.H, M.Kn sekretaris DPC PKB Muara Enim sekaligus anggota DPRD dari dapil IV, Indarli (Wakil Ketua I), Maskar (wakil ketua IV), dan pengurus Perempuan Bangsa Kabupaten Muara Enim.

Loading...

Yunitania Anggraeini selaku ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Muara Enim, menyampaikan kepada media “kegiatan ini merupakan kegiatan Perempuan Bangsa secara nasional dan serentak dengan tema Sejuta Ta’jil untuk bangsa dan Bakti Kartini untuk Negeri.”

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia mulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai, ta’jil yang di bagikan kepada para pengguna jalan sejumlah 200 paket, semoga ta’jil yang kami bagiKan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa” ujar Yunita.

Di lokasi yang sama M. Chandra Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Muara Enim menambahkan ”Kami sebagai pengurus partai kebangkitan bangsa, selalu mensuport dan mambantu kegiatan Parempuan Bangsa,, karena para perempuan ini merupakan bagian dari tiang bangsa.” pungkas M. Chandra.

(suprayogi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *