NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Peringati HUT Bhayangkara: Sinergitas Tiga Pilar Menjaga Harkamtibmas di Wilkum Pancoran Jaksel Tercermin

BAGIKAN :

NKRI POST, JAKARTA – Setiap tanggal  01 Juli diperingati sebagai HUT Bhayangkara. Bertepatan dengan tanggal 1 Juli 2020 di Polsek Pancoran Jakarta Selatan, telah dilaksanakan serangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

HUT Bhayangkara kali ini dirayakan dengan Tema Harkamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif

Acara yang di gelar di Polsek Pancoran dalam rangka peringati HUT Bhayangkara tersebut dihadiri Seluruh Personil Polsek Pancoran, Danramil Mampang Pancoran beserta anggota Koramil, Kesatuan Marinir Cilandak yg dipimpin Mayor (Mar) Petter Anton Nelson NG Wadan Yonranratfib 1 Marinir, Camat Pancoran,Wakil Camat Pancoran, Para Lurah se Kec. Pancoran.

Acara yang dimulai sejak Pukul.07.00 Wib dengan terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi dipimpin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol J. Soeprijanto S, SH. MH.

Selesai apel pagi, Kegiatan HARI BHAYANGKARA /POLRI di Mapolsek Pancoran yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 dan sosial Distancing tersebut  dilanjutkan dengan acara seremonial pemberian tali asih dan ucapan terimakasih kepada anggota yang memasuki purna tugas An. Ipda Suwarno (Patko) dan Ipda D. Sitorus (SPKT)

Usai penyerahan tali asih,  kegiatan di lanjutkan dengan Kapolsek Pancoran menerima kunjungan dan ucapan selamat HARI BHAYANGKARA/Polri ke 74 dari Danramil mampang Pancoran beserta Anggota Babinsa yang di pimpin oleh Mayor Arh. Slamet

Loading...

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran menerima ucapan selamat HARI BHAYANGKARA/Polri ke 74 dari Korps Marinir Cilandak beserta 10 Anggota marinir yang di pimpin oleh Mayor (Mar) Petter Anton Nelson NG Wadan Yonranratfib 1 Marinir

Usai menerima kunjungan dari Korps Marinir, Kapolsek bersama 3 pilar dan Wadan Yon ranratfib dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Polri dengan membaca surah yasinan dan memberikan Santunan anak Yatim yang mengundang 20 orang anak yatim yang di adakan di mushola Attoyibbah Polsek Pancoran.

Selesai memberikan santunan dilanjutkan dengan acara Potong Tumpeng oleh Kapolsek Pancoran secara simbolis diberikan kepada Anggota Polsek Pancoran yang termuda dan anggota yang naik pangkat serta anggota yang purna tugas.

Sinergitas Tiga pilar dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Pancoran Jakarta Selatan, tercermin atas kehadiran unsur Muspika (Camat dan Para Lurah) se Kec. Pancoran untuk memberikan ucapan selamat.

Semua rangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Polsek Pancoran berjalan lancar dan kondusif, Kegiatan dalam rangka HUT polri tersebut seluruh rangkaian acaranya di lanjutkan  dengan Ramah tamah.(Rasimin)

Terbitkan Pada: 1 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami