Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Muara Enim Laksanakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi

Nkripost, Muara Enim – Pemerintah Kabupaten Muara Enim peringati hari Pahlawan, kegiatan peringatan hari pahlawan tersebut dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi, Kabupaten Muara Enim, selasa (10/11/20).

Plt bupati Muara Enim H. Juarsah, SH pimpin langsung upacara ziarah nasional kegiatan yang diikuti oleh TNI, polri, Imigrasi, Lapas, Forkopimda, para kepala dinas/badan Pemkab Muara Enim dan anggota Dharma Wanita Persatuan ini berjalan lancar dan berlangsung dengan khidmat.

Plt bupati H. Juarsah, SH dalam kesempatannya mengatakan “agar jangan sampai mudah terprovokasi dan diharapkan agar terus dapat bersinergi dalam membangun negara”

Lebih lanjut H. Juarsah,SH., mengatakan “tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat dan tanggung jawab serta jangan mudah terprovokasi kita harus bersinergi bersatu padu supaya negara ini akan lebih baik dan lebih maju lagi dan itu menjadi tanggung jawab kita semua, mengingat negara Indonesia, negara besar, negara yang tidak melupakan jasa para pahlawannya,” ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa melalui upacara ziarah nasional ini, kita semua diingatkan untuk mengenang maupun menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dari pantauan awak kegiatan tersebut diakhiri dengan penaburan bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta upacara. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *