Peringati Hari Kartini,Wakapolres Sri Juliani S.H Berbagi Dengan Sesama Pengguna Jalan

Polres ASAHAN Peringati Hari Kartini

NKRI Post.co, Asahan – Dalam menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021 kemaren,AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK yang dalam hal ini di wakili oleh Wakapolres Sri Juliani SH melaksanakan giat Bhakti sosial dengan memberikan takjil dan membagi masker pada pengendara damtruck yang terdampak pandemi covid 19.

Dalam rangka Hari Kartini 21 April menjadikan Momentum Memperkuat Kebersamaan Dan Tolong Menolong Mencegah Covid 19.
Kegiatan di laksanakan pada pukul 16.00 wib yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Sri Juliani SH,pada hari Kartini ini Polwan Polres Asahan memberikan dan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat sebanyak 100 takjil dan 100 masker kepada masyarakat kota kisaran.

Loading...

Saya berharap kepada rekan-rekan untuk kerjasamanya dalam kegiatan tersebut,tutur Sri Juliani SH Wakapolres Asahan.
Kegiatan ini di bagi dalam dua titik,yakni jalan lintas Sumatera Utara Simpang katarina depan pos lantas katarina dan titik kedua jalan imam Bonjol kisaran depan pos lantas kota kisaran.

Dari pantauan media NKRI Post,pada pukul 16.30 wib di laksanakan himbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas yang kemudian di lanjutkan pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan lintas pengemudi damtruck R 6 dan R 10.
Kegiatan berjalan tertib dan lancar

Kabiro:Nurlaili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *