Peringati “Hari Juang TNI-AD” Tahun 2020, Kodim 0414/Belitung Gelar Baksos Donor Darah

Kodim 0414/Belitung gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka memperingati “Hari Juang TNI-AD” tahun 2020.

NKRIPOST, BELITUNG – Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD tahun 2020 digelar di Aula Makodim 0414/Belitung Jl. Merdeka Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. (Senin, 7/12/20)

hadir dalam acara Bhakti Sosial donor darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD tahun 2020 yaitu Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo, Kakanminvecad II/20 Blt Kapten Czi Alaigin H, Para Perwiara Staf, Danramil jajaran Kodim 0414/Belitung, Dansub Denpom Persiapan Belitung Lettu Cpm Deni Catur, Danposal Mindanau Belitung Letda Laut S Arifin, Kapos Kes 02.10.10 Tanjungpandan Sertu Seno Aji Amd. Kep., Para personel gabungan TNI-Polri yang terdiri dari, Kodim 0414/Belitung, Lanud H. AS Hananjdeoddin, Denpom Persiapan Belitung, Pos AL Mendanau Belitung, Polres Belitung dan Sat Brimob Batalyon B Pelopor, Serta personel PMI, FKPPI, dan undangan yang hadir Lk 100 orang.

Dandim 0414/Belitung dalam sambutannya yang di bacakan Kepala Staf Mayor Inf Trijoyo “marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena Dalam masa pandemi Covid 19 ini kita dapat berkumpul bersama untuk memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 dengan sangat sederhana dan selalu mematuhi semua Protokol Kesehatan.

Kami memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 dengan beberapa kegiatan yang sederhana tetapi memberikan makna yang sangat penting seperti Bhakti Sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Belitung. Alhamdulillah berkat Rahmat dan karunia Allah SWT kita dapat mengumpulkan sekitar 56 Kantong darah berbagai macam golongan.

Semoga kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Besar, dan darah yang sudah terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Loading...

Peringatan hari Juang TNI AD dengan tema “Bersama Kita Bisa” semoga kami selalu dapat berbagi kepada sesama, kami mohon dukungan seluruh lapisan Masyarakat dalam melaksanakan tugas agar TNI AD khususnya Jajaran Kodim 0414/Belitung kedepan dapat lebih “Profesional dan tangguh” terutama dalam membantu Pemerintah Daerah dalam Pembangunan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah” jelas Kasdim. (KD)

( NKRIPOST / NURUL.H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *