Peringati Hari Jadi Ke-69, Humas Polres Muara Enim Laksanakan Bakti Sosial Ke PonPes Miftahul Huda

Nkripost, Muara Enim – Humas Polres Muara Enim memperingati hari jadi Humas Polri yang ke-69 dengan melaksanakan bhakti sosial ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Kamis (29/10/20) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Muara Enim IPTU RTM Situmorang bersama dengan PS Paur Humas Polres Muara Enim Aipda Ishak dan Brig Multimedia Humas Polres Muara Enim Bripda Priana.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SiK MM melalui Kasubag Humas Polres Muara Enim IPTU RTM Situmorang mengatakan “giat bakti sosial sebagai rasa syukur kami Subag Humas Polres Muara Enim dalam memperingati hari jadi Humas Polri ke-69 dan dalam mendekati diri kepada masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan”

“Dan diharapkan dengan terjalinnya kedekatan atau hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Iptu Situmorang.

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kyai Sukin El-Asghor yang langsung menyambut kedatangan Humas Polres Muara Enim mengucapkan “selamat hari jadi Humas Polri yang ke-69 dan terima kasih atas bantuannya semoga ini dapat bermanfaat bagi kami dan santri yang ada disini,” ucap kyai Sukin.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan jaga jarak dan menggunakan masker. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *