Pererat Tali Silaturahmi, Muara Enim Legend FC Kembali Gelar Laga Persahabatan Menjamu Perkasa FC

Muara Enim Legend FC Bersama Perkasa FC Sebelum Pertandingan

Nkripost, Muara Enim – Untuk menjaga silaturahmi dan kebugaran Muara Enim Legend FC menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Perkasa FC dari Tanjung Enim di Stadion Sekundang Bara Muara Enin, minggu sore, (22/11/20).

Meski bertajuk laga persahabatan, keseruan pertandingan tak terhindarkan selama 90 menit tersebut berlangsung, Muara Legend yang diperkuat diantaranya Eks pemain Persime Muara Enin Haornas Tahun 1996 Panca, Suprayogi, Erwin, serta mantan Pemain Sriwijaya Fc Septarianto, dan beberapa pemain lainnya seperti Rensah, Doni, Yogie Yolanda serta beberapa pemain lainnya.

Koordinator Muara Enim Legend FC Frans didampingi Jumalana.,SP menuturkan “kami ucapkan terima kasih kepada tim Perkasa Old Star FC yang sudah berkenan hadir pada laga persahabatan ini”

” Walaupun masih ditengah pandemi kita harus tetap menjaga silaturahmi terpenting menjaga kebugaran, tetap berolahraga salah satu kiat sehat,”jelasnya.

Ketika diminta tanggapannya jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Kebanggaan Kota Serasan Sekundang tersebut.

Loading...

Frans mengatakan “walaupun laga persahabatan berlangsung 90 menit tersebut, kedua tim tetap bermain ngotot dan hasil pertandingan bukanlah hal yang terpenting,” ucap Frans.

Jalannya laga tersebut meski Perkasa Fc didominasi pemain muda seperti Winhar, Marco dan kawan-kawan yang masih berumur 20an mendominasi sepanjang jalannya pertandingan tidak menyulutkan Muara Enim Legend Fc untuk mengimbangi permain Perkasa Fc, terbukti dua gol Muara Enim Legend di cetak strikernya Panca Kurniawan dibabak pertama setelah menerima umpan silang dari Wawan dan dipertengahan babak kedua meski diguyur hujan, Panca Kurniawan kembali cetak gol berkat umpan terobosan Septarianto

Ditempat yang sama, pelatih perkasa FC Siswono, S.Pd mengungkapkan “laga kali ini meski unggul di akhir laga tim kita tetap harus banyak belajar dari pemain-pemain senior dan terbukti kita kecolongan dua gol seharusnya tidak terjadi jika pemain kita fokus,” pungkas Siswono. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *