Pererat Silaturahmi dengan Event Turnamen Sepak Bola

BAGIKAN :

NKRIPOST, ASAHAN – Turnamen Sepak Bola di gelar di Lapangan Sepak Bola Kaki pondok kucingan Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur kabupaten Asahan,Minggu 16/02/2020.

Adapun kegiatan ini di gelar Organisasi Kepemudaan(OKP) yang tergabung dalam 234 Solidaritas Community (SC). Pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan untuk menumbuhkan rasa solidaritas,.menumbuh kembangkan rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi.

Dalam acara event ini di hadiri oleh anggota DPRD Asahan yang sekaligus pembina 234 SC Regwil Asahan,Rippy Hamdani SSos MSi,Korwil 234 SC Sumut,Ibnu Akbar,Unsur OKP dari Aku Muda,GMP FKPPI,SATMA PP,SATMA AMPI,LMP,GM PEKAT-IB,GARUDA,PSC dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya,Ketua panitia Adnin pertandingan di ikuti tim sepak bola dari Kota Tanjung Balai, Asahan dan Batu Bara, ada sekitar 18 tim yang mengikuti pertandingan sepak bola tersebut jelasnya saat memberi kata sambutan.

Korwil SC 234 Ibnu Akbar dalam pidatonya menyampaikan bahwa beliau sangat bangga karena ASC 234 regwil Asahan berkembang dan terus berkembang guna menjaga silaturahmi dengan ormas-ormas yang ada di asahan. Dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat kegiatan positif di tengah masyarakat ungkapnya,sementara Ketua Regwil SC 234 Asahan Muhammad Riswandi mengatakan terbentuknya ASC 234 di Asahan bergerak di bidang sosial untuk masyarakat,yang bertujuan menjalin persaudaraan,memerangi narkoba.

Rippy Hamdani S.Sos MSi pembina Regwil Asahan dalam sambutannya juga menyampaikan agar SC 234 Regwil Asahan agar terus berjaya dan menjadi wadah yang dapat mengajak pemuda untuk membangun Asahan dan mendukung visi misi pemerintah kabupaten Asahan yang religius,sehat,cerdas dan mandiri.
Anggota DPRD juga menyampaikan bahwa ia memberi kesempatan bagi OKP yang ingin bertemu dengan beliau,dan kita selaku generasi muda harus dapat melakukan kegiatan yang positif dengan menjauhi narkoba,seks bebas dan hal negatif,mari bersama-sama kita bergandeng tangan untuk menumbuh kembangkan tali persaudaraan.

Dari pantauan media, event pembukaan turnamen sepak bola 234 SC Regwil Asahan di rangkai dengan pertunjukan tarian daerah,yang kemudian di akhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan dan pengurus 234 SC Regwil Asahan.(**)

NKRIPOST ASAHAN – NURLAILI

Publikasi : 17 Februari 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami