Pererat Silahturahmi, Jalasenastri Yonbekpal 2 Marinir adakan Kunjungan Sosial

Jalasenastri Yonbekpal 2 Marinir adakan Kunjungan Sosial

Nkripost, Malang – Sebagai wujud kepedulian terhadap  keluarga prajurit Yonbekpal 2 Mar, Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Ari Eko Daryanto didampingi Ketua Seksi Organisasi Ny. Maikel Fernando, Ketua Seksi Sosial Ny. Muklish dan Urusan Sosial Ny. Dawata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengadakan kunjungan sosial ke Warakawuri dan anak berkebutuhan khusus di Kota Malang, Jawa Timur. Jum’at (04/09/2020).

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 memberikan dukungan moril kepada warakawuri dan anak berkebutuhan khusus untuk tetap semangat dalam mengasuh anak dan lebih mengutamakan kesehatan serta semangat dalam menjalani kehidupan.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 menyerahkan bingkisan tali asih kepada Ny. Arif Setya Budi serta kepada anak berkebutuhan khusus yang merupakan anak salah satu prajurit Yonbekpal 2 Mar.

“Semoga dengan kedatangan kami bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi personil dan keluarga yang ditimpa musibah. Saya berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridhonya Allah SWT,” jelas Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2.

Sementara itu Ny. Arif Setya Budi mengucapakan terima kasih kepada Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 atas kunjungan sosial kepada para Janda mantan prajurit Yonbekpal 2 Mar. “Saya sangat terharu dengan kedatangan Ibu-Ibu Jalasenastri, dengan melihat pakaian Jalasenastri tersebut membawa kenangan saya dalam melaksanakan organisasi Jalasenastri di Yonbekpal 2 Mar dulu,” jelasnya sambil berkaca-kaca.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *