Perdalam Tekhnik Tempur, Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir Laksanakan Gertak

Nkripost, Surabaya – Dalam rangka memperdalam tekhnik pertempuran guna meningkatkan dan mengasah naluri tempur, prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan latihan Regu Penyelidik (Rudik) dan Gerakan Taktis (Gertak) pada Latihan LSD II TW II TA. 2020 di Trian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut yang di pimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr. Opsla selaku perwira pelaksana latihan (Palaklat) Menart 2 Mar yang dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali prajurit tentang tekhnik tempur dalam medan penugasan / pertempuran.

Lebih lanjut Danyon Arhanud 2 Mar mengatakan, dengan latihan satuan dasar agar bisa memahami maksud dan tujuanya, Sehingga tiap – tiap prajurit dapat mampu memahami dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawab baik secara individu, kelompok maupun tingkat Baterai sehingga dapat diaplikasikan dilapangan dalam melaksanakan tugas yang akan di emban.

“Selama pelaksanaan latihan tetap laksanakan protokol kesehatan, pakai masker serta membawa hand sanitizer”. Ujar Danyon Arhanud 2 Mar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *