SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Penyerahan Thropy Dan Hadiah Sebagai Batalyon Unggul, Howitzer 2 Marinir Raih Peringkat Pertama

BAGIKAN :
Penyerahan Bendera Batalyon Unggul Resimen Artileri 2 Marinir

Nkripost, Surabaya – Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M berikan penghargaan kepada Batalyon Howitzer 2 Marinir sebagai pemenang bendera Batalyon Unggul Resimen Artileri 2 Marinir di lapangan apel Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (09/07/2020).

Kegiatan di awali dengan Apel pagi Organik tenu PDLT dan yel-yel Resimen Artileri 2 Marinir di lanjut dengan Gun dril Ranpur dari tiap-tiap Batalyon dijajaran Menart 2 Marinir. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Trophy dan hadiah lomba binsat, serta pemberian bendera Batalyon Unggul Menart 2 Mar

Dalam kesempatan ini Komandan Resimen Artileri 2 Marinir mengukuhkan Batalyon Howitzer 2 Marinir sebagai pemegang bendera Batalyon Unggul Menart 2 Mar, serta dalam sambutannya Komandan Resimen Artileri 2 Mar menyampaikan bahwa penyerahan dan pengukuhan pemegang Bendera Unggul Menart 2 Mar ini merupakan suatu bentuk pemacu bagi tiap – tiap Batalyon agar lebih giat lagi berlatih untuk menghadapi lomba Binsat kedepanya, baik binsat di lingkungan Pasmar 2 maupun Kormar, pungkasnya.(Dispen Komar)

Terbitkan Pada: 9 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami