Penjemputan MI Di Desa Kufar Dengan Tarian Hadrat

BAGIKAN :
Calon Bupati Abdul Mukti Keliobas

Nkripost, SBT – Dengan semangat dan Bahagia, Penjemputan Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Desa Administratif Kufar,Kecematan Tutuk Tolu Kabupaten Seram Bagian Timur {SBT} Propinsi Maluku di sertai dengan penjemputan tarian adat.

Tarian adat yang di lakukan merupakan adat istiadat sejak dari dulu tete, dan nene moyang, kita lakukan.Setiap ada kunjungan Kepala Daerah di Desa kami pasti mengunakan hal ini. Jumat{20/11/2020.

Turut hadir dalam Kampanye tersebut diantaranya: Ketua Tim Pemenang,Partai pengusung Partai Golongan Karya {GOLKAR} Partai Nasdem,Partai Amanat Nasional {PAN} Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia {PKPI}.

Idris Rumalutur menyampaikan orasi politik,di tengah-tengah masyarakat bahwa.Daerah ini yang sangat potensial,yang menjanjikan yaitu daerah ini perluh dengan pengembangan tambang udang.

“kata Rumalutur,” mudah mudahan Kedepan kita akan berusaha,serta dapat di Programkan dan mengembangkan. Daerah ini dengan penghasilan udang,sehingga bisa mendapatkan penghasilan dari pencarian udang tersebut. Untuk dapat membantu kebutuhan keluarga mereka, dengan diprioritaskan tentang pendidikan generasi muda di Bumi Ita Wotu Nusa,Kata dia.

Mukti Keliobas,mengatakan bahwa dalam kesempatan ini,Kami melaksanakan Syafari Idul Fitry di Desa Kufar.Dan pernah saya bilang dalam waktu dekat harus ada pekerjaan jalan yang bisa tersentuh masyarakat disini.ini sudah terbukti.ujarnya

Lanjut,”Desa Kufar sangat luar biasa dari hari ke hari insa allah sudah berkembang.Jalan sudah masuk di Kufar,itu mempermudah eksis perputaran ekonomi.Kita akan berupaya kedepan lagi harus mempermudah pelayanan masyarakat.tambahkan dan lanjut.

“Kata Mukti,untuk pemerintahan Priode ini saya tidak hanya membangun jalan di Kota Bula.Kami fokus untuk dapat menyelesaikan jalan dan jembatan yang ada di suruh Lima Belas {15} kecematan yang ada di Kab SBT ini.

“kekuatan ini sudah sulit untuk di rubah dalam bentuk apapun juga.Karna masyarakat sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Adil nanti.

Dia menambahkan bahwa ketika kami terpilih lagi kami akan melanjutkan Program Prioritas kami di Kab SBT. Baik itu Infastruktur jalan dan jembatan tenaga Pendidik,Tenaga kesehatan,dan lain-Lain

Kami datang disini dengan tujuan,atas dasar menyampaikan Visi dan Misi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur. Terhadap masyarakat Desa Kufar agar di tangal 9 Desember nanti harus di pastikan keluar sebagai pemenang di daerah ini.

Terkait dengan Hal ini,ketika komitmen masyarakat terhadap kami .Insa allah dipastikan bawah, pasangan dengan Jargon (Adil) melanjutkan memimpin SBT 5 tahun kedepan lagi,Tutup Mukti Keliobas.

(Basir Pattiekon}.

Publikasi : 21 November 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami