Penilaian Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM TA. 2021 Polres Jepara

Penilaian Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM TA. 2021 Polres Jepara

NKRIPOST.COM, JEPARA – Bertempat di Aula Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan penilaian internalisasi pembangunan zona integritas menuju WBBM TA. 2021 Polres Jepara oleh Tim Penilai Internal (TPI) Polda Jateng. Kamis (08/04/2021)

Dalam sambutannya, Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Internal (TPI) Polda Jateng dan menyampaikan terimakasih atas bimbingannya selama ini karena kurang lebih 3 tahun, Polres Jepara dapat mempertahankan status WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Dan berharap agar Tim Penilai Internal Polda Jateng tidak bosan untuk memberikan wejangan untuk mendukung kemajuan Polres Jepara menuju WBBM.

Loading...

Program ini merupakan salah satu program Kapolri diantara 16 program, dimana agar satker yang belum mendapatkan predikat WBK atau WBBM agar segera didapat. Sejak tahun 2005 road map Polri telah dicanangkan sehingga diharapkan di tahun 2025 semua satker dapat mencapai pelayanan prima sesuai harapan masyarakat.

Tim Penilai juga berpesan bahwa di Kepolisian, sering adanya pergantian pejabat, agar Polres Jepara tetap bisa mempertahankan predikat tersebut, meluncurkan terobosan, melayani masyarakat dengan maksimal dan ikhlas hati. Dengan mengejar predikat WBK/WBBM secara otomatis akan mengejar terobosan kreatif dimana hal tersebut juga akan memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan yang ada di Kepolisian khususnya di Polres Jepara.

“Peran media sosial dalam mendukung kemajuan informasi sangat diperlukan dimana ditingkat Polres melalui Subbaghumas. Tetap semangat semoga periode berikutnya Polres Jepara berhasil meraih predikat WBBM.” Pesan dari Tim penilai Internal Polda Jateng.

NkriPost. – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *