NKRI POST

Berita Seputar NKRI

Pengusaha Muda Iwan Munjianto Peduli Warga Di Malam Kemenangan Idul Fitri

BAGIKAN INI:

NKRI POST, JATENG – Suasana takbir Allah hu Akbar 3x …

Langkah yang sangat mulia yang dilakukan oleh pengusaha muda Iwan Munjianto asal dari kelurahan Pasir Kidul kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas pada malam kemenangan setelah sebulan penuh umat muslim telah menyelesaikan ibadah puasa beliau melakukan gerakan indahnya berbagi kepada sesama.

Pada Sabtu, malam Minggu 23 /5/2020 jam 19 30 pengusaha muda ini menyerahkan bingkisan lebaran pada semua warga bertempat di rumah ketua RT 4 RW 4 kelurahan Pasir Kidul yang secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumya.

“Karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu dan sangat mendadak sehinga saya selaku ketua RT sangat kaget dengan gerakan ini yang tidak disangka – sangka pada malam lebaran ini,”kata Toto Widi Hartono.

Ketua RT beserta dengan para pengurus RT mengucapakan banyak terima kasih atas kedermawanan pengusaha muda ini ,

Loading...

Saya sebagai ketua RT sangat berterima kasih atas kebaikan beliau, semoga menjadi suri tauladan dan menjadi ingatan kenangan para warga dimalam lebaran sekaligus bisa meringankan kesulitan ekonomi warga yang lagi sama sama menghadapi covid 19.” Pungkas Ketua RT Toto

Pantauan awak media, Ditempat pembagian gerakan bingkisan ini tidak harus ngantri para warga, sungguh hebat dan gerakan yang sangat cepat, agar tidak merepotkan warga untuk antri serta menghindari kerumunan dan berkumpulnya warga pembagian tersebut dilakukan dengan antar bingkisan secara dor to dor.

“Metode pembagian di lakukukan seperti biar warga tidak direpotkan untuk antri sehingga menghindari kerumunan kumpulnya warga , dengan maksud untuk mencegah dan memutus penularan mata rantai virus Corona saat ini yang masih berjalan.”ungkap Tedjo petugas RT,

Di tempat yang sama, Iwan Munjianto juga mengucapkan selamat idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada warga dan berharap agar bantuannya tersebut dapat diterima warga.

“Semoga kita semua mendapat kemenangan yang berarti setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh, saya mohon pada warga untuk bisa menerima bingkisan, semoga bermanfaat untuk warga yang menerima.” Ujar Iwan.

Terpisah, warga Tawin yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Iwan Munjianto dan juga pengurus RT.

“Kami mengucapkan matur nuwun (red-terima kasih) pada pak Iwan dan para pengurus RT 4” kata warga Tawin, RT 4.

NKRI POST – JATENG
(H SABAR SANTOSA – KABIRO JATENG)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami