SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pengurus APDESI Kecewa Ditolaknya Pengajuan Bacawabup Untuk Mendampingi H.Yoyok

BAGIKAN :
Ilustrasi

NKRI POST, SITUBONDO – Semula Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Situbondo berkeinginan untuk memberangkatkan anggotanya ( Kades ) untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi H. Yoyok Mulyadi, Calon Incumbent di Situbondo.

Berita yang dihimpun awak Media Online, untuk menjadi Bacawabup dibuktikan dengan penandatanganan ± 120 Kepala Desa dari 132 Kades 4 Kelurahan, agar utusannya bisa diterima mendampingi Bacabup Petahana H.Yoyok yang didukung Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Situbondo.

Semula atas kesepakatan Pengurus APDESI yang mau diberangkatkan menjadi Bacawabup H. Yoyok, ada dua nama Kades, dengan inisial “S, dan “H.S. yang telah di antarkan 120 Kades dengan penandatanganan resmi dan berstempel Kades.”terangnya.

Namun kesemuanya tidak sesuai harapan, setelah perwakilan menyerahkan profil APDESI ke salah satu yang ditokohkan di Situbondo, ia menyuruh menemui Kiai di Banyuwangi, pengurus APDESI tetap melakukan atas Dawunya.

Kemudian, setelah mendatangi Kiai disalah satu Ponpes di Banyuwangi, KH.Fadhal, Dawunya hampir sama, maaf itu bukan ranahnya saya untuk menentukan wakil Bupati Situbondo.” kata KH.Fadhal.

“Sarannya, sampaikan saja kepada KH.Zaki Abdullah di Panji, Situbondo barangkali ada titik temu masalah penentuan Bacawabup sebagai pendamping H.Yoyok.” imbuhnya.

Loading...

“Ternyata, bola pimpong tetap berjalan agar APDESI bisa menemui KH.Syainuri Sufyan, yang akrap dipanggil Ra Nuri, dengan tidak membawa hasil Ra Nuri tidak bisa memberi keputusan siapa Wakil Bupati dari H.Yoyok.” sampainya.”*(amt)

Terbitkan Pada: 14 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami