Pengurus Angkatan Muda Partai Berkarya Muara Enim Gelar Silaturrahmi

Nkripost Muara Enim – Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Kabupaten Muara enim gelar silaturrahmi pengurus dengan motto : “Kita Pererat Silaturrahmi Dan Dukung Satu Komando Bersama” dikantor DPD Partai Berkarya Muara Enim jalan lintas Pelambang batas kota Muara Enim yang dimulai pukul 10:00 wib, sabtu (3/10/20).

Turut hadir dalam acara silaturahmi ketua DPD partai Berkarya Muara Enim yang diwakili oleh wakil bendahara DPD partai Berkarya Herawadi, Hendri Dedi ST sekretaris partai Berkarya, ketua AMPB Bayu Perdana Putra, dan Sumarwan Tri Putra, SH, MH bendahara AMPB.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars partai Berkarya.

Dalam sambutannya ketua DPD partai Berkaya yang diwakilkan oleh Hendri Dedi mangatakan “ini adalah silaturahmi yang pertama kita, dengan adanya silaturahmi ini kita dapat menjalin tali sialturahmi dan bersatu khususnya di partai Berkarya dan umum nya di negara kesatuan republik Indonesia”

Lebih lanjut Hendri Dedi mengucapkan terima kasihnya kepada ketua AMPB atas undangannya dan mohon maaf juga saya mewakili ketua DPD partai Muara Enim karna saat ini belum bisa datang dikarnakan dalam perjalanan” pungkas nya.

Ditempat yang sama ketua AMPG Bayu Perdana Putra dalam sambutannya mengatakan “AMPB adalah salah satu sayap dari partai Berkarya, AMPB adalah tempat bersatu nya kaum milenial yang akan turut serta dalam pembangunan”

Loading...

Lebih lanjut Ketua AMPB mengatakan “kita selaku kaum milenial harus lah semangat dalam menyonsong kehidupan dimasa datang dengan kegiatan yang positif demi terciftanya pemuda-pemudi yang berkualitas” pungkas Ketua AMPB.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara tanya jawab antara pengurus dan peserta silaturahmi yang dipimpin oleh bendahara AMPB Sumarwan Tri Putra, SH. MH.

Dalam pantauan awak media kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan lancar aman dan menerapkan protokol kesehatan.(Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *