Pengawasan Terhadap Kebijakan Pemerintah, LITPK AN RI Kab. Asahan Kunjungi Kelurahan Kisaran Baru

BAGIKAN :
Video wawancara LITPK AN RI Kab. Asahan bersama Lurah Kelurahan Kisaran Baru

ASAHAN – Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia(LITPK AN)RI yang di wakili oleh Wakil Ketua Asahan,Nurlaili berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bapak Haris, Lurah Kelurahan Kisaran Baru.Kamis 5/11/2019

Nurlaili mengungkapkan Kedatangannya di sambut dan diterima baik oleh lurah yang masih terbilang muda namun memiliki banyak pemikiran dan gagasan yang cemerlang untuk membangun kelurahan Kisaran Baru

“Saya disambut dan di terima baik Lurah Kisaran Baru yang masih terbilang sangat muda usianya, di usianya yang masih sangat muda tentu saja banyak pemikiran dan gagasan yang cemerlang yang nantinya berguna untuk lebih memajukan pembangunan di kelurahan.

Lebih lanju Nurlaili menambahkan Dari hasil konfirmasi dengan Lurah Haris setiap kelurahan mendapat kucuran dana yang sama yakni sekitar Rp 370.000.000.
Dengan dana tersebut itu lah di gunakan untuk pembangunan fisik(infrastruktur) dan pemberdayaan.

Kelurahan Kisaran Baru terdiri dari 7 lingkungan,dan diantara 7 lingkungan itu terdapat satu kepala lingkungan perempuan tepatnya di lingkungan 6.

Adapun pembangunan fisik (infrastruktur) yang telah di laksanakan adalah pembangunan jalan dan drainase yang terletak di lk 2,3,4 dan lk 7.

Selain fisik ada juga pemberdayaan yakni pelatihan Bilal mayit,pelatihan posyandu lansia,sosialisasi narkoba dan lainnya.

Ada juga kelompok usaha yang di buat yakni kelompok usaha yang membuat bir pletok.

Kegiatan nkarang taruna dan PKK juga aktif yang di laksanakan setiap bulannya.

Pada pertemuan tersebut juga Lurah Haris juga menyampaikan semua kegiatan itu transfaran dan terbuka untuk masyarakat, karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat semua pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.Meski banyak juga kendala yang di hadapi di masyarakat apa lagi di daerah perkotaan.Namun itu semua tidak mengurangi semangat Lurah Haris untuk terus membangun dan memajukan kelurahaannya.

Terakhir wakil ketua LITPK AN RI Kab Asahan mengucapakan terima kasih kepada Lurah Kelurahan Kisaran Baru atas sambutannya serta terus mengharapkan agar Lurah Haris terus Semangat memunculkan gagasan-gagasan yang brilian guna terciptanya kelurahan yang lebih maju lagi.

“Terima kasih Lurah Haris karena sudah bersedia menerima kedatangan kami dari Lembaga LITPK Asahan,dan terus Semangat memunculkan gagasan-gagasan yang brilian guna terciptanya kelurahan yang lebih maju lagi serta kedepannya terjalin hubungan silaturahmi yang baik”.tutup Nurlaili(**)

Publikasi : 5 Desember 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami