Penganiayaan Berakhir Damai

BAGIKAN :

NKRIpost.– Kupang – Kasus Penganiayaan yang terjadi di Kabupaten Kupang Kecamatan Taebenu sampai penahanan di Polsek kupang tengah berakhir damai antara Pelaku dan Korban di polsek kupang tengah.

DS yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap YSSB tanggal 21 Agustus 2019 diperiksa oleh penyidik Polsek Kupang Tengah, Setelah dipanggil 2 kali oleh penyidik, dan pada 21 Januari 2020, pukul 23.00 DS ditangkap dan ditahan sebagai tersangka penganiayaan.

Saat ditemui keluarga penyidik menyampaikan “Seseorang yang melakukan tindak pidana dapat ditangkap dan ditahan kapan saja oleh penyidik karena memiliki bukti yang cukup, penahanan dilakukan karena dikhawatirkan pelaku melarikan diri”.

DS yang merupakan kepala keluarga dan ayah dari 2(dua) orang anak ini menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada YSSB yang adalah teman kerja pelaku pada proyek pembuatan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum di Desa Baumata, Kabupaten Kupang. Pelaku dan korban saling memaafkan serta dihadapan penyidik menandatangani Pernyataan Damai di atas materai. kepada penyidik YSSB meminta agar laporannya dicabut.(Kamis,06/02/2020).

Setelah ditahan 16 hari oleh penyidik akhirnya pada 6 Februari 2020 DS dibebaskan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi” jelas DS.

(MAANT)

Publikasi : 7 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami