Pengamanan penyaluran BLT Dana Desa

Nkripost, Asahan – Guna menjaga keamanan dan berjalan tertibnya penyaluran BLT dana desa Polsek Sei kepayang melakukan pengawalan kepada masyarakat desa Bagan asahan,kecamatan Tanjung Balai kabupaten Asahan 12 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 wib. Camat di bantu dengan perangkat desa dan bhabinkamtibmas menyalurkan sebanyak 192 orang penerima BLT yang bersumber dari dana desa.

Pemberian BLT ini di peruntukkan bagi masyarakat miskin atau masyarakat tidak mampu akibat terdampak covid 19 di desa Bagan Asahan Pekan kecamatan Tanjung Balai Asahan.

Loading...

Penerima BLT Dana Desa berjumlah 192 orang yang

berasal dari masing-masing dusun:dusun I penerima 23 orang,dusun II penerima 41 orang,dusun III penerima 21 orang,dusun IV penerima 9 orang,dusun V penerima 55 orang,dusun VI penerima 43 orang.

Dengan adanya BLT dana desa yang di terima masyarakat di harapkan agar dapat membantu meringankan masyarakat miskin yang terdampak covid 19 dan masyarakat yang menerima telah sesuai data yang telah di sepakati dari hasil musdesus dan tentunya tepat sasaran,jelas camat Idris. Kapolsek Sei Kepayang AKP Zulham menjelaskan,penyerahan BLT dana desa berjalan dengan lancar dan aman,semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Semoga pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir agar masyarakat dapat hidup dan beraktifitas kembali tanpa ada rasa was-was.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *