Pengamanan Natal 2019, Gabungan TNI, Polri, Satpol PP Bandung Sterilisasi Semua Gereja se Kab. Bandung

BAGIKAN :

BANDUNG, JABAR – Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan tahun Baru 2020 Polresta Bandung laksanakan sterilisasi di sejumlah Gereja dan Rumah Ibadah yang berada di Kabupaten Bandung.

Salah satunya adalah Gereja Katolik Santo Martinus yang berlokasi di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Selasa (24/12/2019).

“Setidaknya terdapat 13 Gereja dan 38 Rumah Ibadah yang berada di Kabupaten Bandung” tegas Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi SH MH

Sinergi TNI – POLRI Amankan Pelaksanaan Perayaan Natal 2019

Pihak Polresta Bandung beserta instansi terkait pun turut mengamankan jalannya kegiatan ibadah di Gereja maupun rumah ibadah yang ada di seluruh Kabupten Bandung dengan personil yang telah terploting.

“Sterilisasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan peribadatan” ungkap Kabag Ops Polresta Bandung.

Diharapkan dengan adanya sterilisasi dapat menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di kabupaten bandung.

Sinergi Pori,TNI dan Satpol PP amankan Perayaan Natal 2019

Begitu juga pada Selasa malam 24/12/2019 jajaran Polsek Dayeuhkolot, Polsek Baleendah, polsek Pameungpeuk, Polsek Ciparay dan Polsek Pacet jajaran Polresta Bandung, Sinergi Satpol Pp dan Babinsa Koramil Dayeuhkolot Kodim 0609 Mengadakan Pengamanan Malam Natal di Gereja GPIB Jemaat Paniel Yudha Wyograha Dayeuhkolot dalam Giat Kebaktian Perayaan Malam Natal.

Pelaksanaan Malam Natal
berjalan dengan Aman dan kondusif.
*Heara Halawa ketua komisi cabang lembaga pengawal kebijakan pemerintah dan keadilan LP. K-P-K Kabupaten Bandung Jawa barat. Mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian RI. Dan TNI atas Pelaksanaan pengamanan Perayaan Natal 2019.

Sumber: Heara Halawa ketua LP. K-P-K. Kabupaten Bandung Jawa barat.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami